Julia's Eyes, Thriller yang Menghibur

Julia's Eyes bercerita tentang Julia (Belen Rueda) yang berangsur-angsur mengalami kebutaan saat mencoba membuktikan bahwa kematian saudara kembarnya adalah karena pembunuhan, bukan bunuh diri. Tentu saja, Julia mengalami kesulitan untuk meyakinkan orang lain dan malah dianggap paranoid, termasuk oleh suaminya sendiri (Lluis Homar).

Secara keseluruhan, Julia's Eyes akan terasa familiar bagi penonton karena memang didesain begitu. Sebagian film ini mengingatkan kita pada film-film giallo khas Italia, sementara sebagian lainnya justru bertentangan dengan itu. Film ini juga beraroma deja vu bagi penontonnya. Banyak
bagian yang mengambil sudut pandang penglihatan Julia sehingga penonton pun seakan mengalami gangguan penglihatan. Efek ini beresiko menjadi terlihat murahan tetapi sutradara Guillen Morales sukses menghindari ini. Storyline-nya sendiri amat predictable tetapi Morales bisa menjaganya tetap menghibur. Akting kuat dan penyutradaraan solid membuat penonton cukup ketakutan sampai akhir.

Jika anda penggemar genre giallo, maka anda akan familiar dengan beberapa hal di film ini. Contohnya saja, pembunuh tidak berwajah dengan sarung tangan kulit hitam membunuh para wanita. Begitu juga dengan adegan darah yang tertumpah.

Julia's Eyes amat layak ditonton sekalipun anda bukan penggemar film-film giallo. Film ini adalah thriller menghibur yang amat familiar dengan penonton.

Sutradara : Guillem Morales
Skenario : Guillem Morales, Oriol Paulo
Pemain : Belén Rueda, Lluís Homar, Pablo Derqui

sumber: http://tonightatthemovies.com/indexhold/?p=5101

useful link:
jual tas laptop lucu

Pastikan kamu like Facebook kami. So, kamu tidak akan melewatkan update dan resensi baru dari kami.
thumbnail
Judul: Julia's Eyes, Thriller yang Menghibur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Horror/Thriller :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz