Little Fockers, Tontonan Keluarga yang Menyegarkan

10 tahun setelah film pertama, Greg Focker (Ben Stiller) tampaknya mulai bisa diterima oleh sang mertua galak yang ex CIA Jack (Robert de Niro). Dalam Little Fockers, si kembar Henry (Colin Baiocchi) dan Sam (Daisy Tahan) menjelang usia 5 tahun. Greg dan Pam (Teri Polo) merencanakan pesta ulang tahun meriah. Secara diam-diam, Jack khawatir akan kesehatan jantungnya dan - walaupun merahasiakannya dari sang istri Dina (Blythe Danner) - menceritakannya pada Greg, yang berusaha membuktikan kapasitasnya sebagai kepala keluarga. Keadaan semakin meriah dengan kehadiran penjual obat disfungsi ereksi (Jessica Alba), mantan pacar Pam, Kevin (Owen Wilson), dan orangtua Greg (Dustin Hoffman dan Barbra Streisand).

Lebih bagus dari film kedua tetapi tidak sebagus yang pertama, Little Fockers tetap menampilkan cerita tentang keluarga yang disfungsional dan "mengaduknya" menjadi komedi yang segar. Elemen utamanya tetap sama, yaitu konflik jenaka antara Greg dan Jack. Sutradara Chris Weitz yang menggantikan Jay Roach menghasilkan komedi lucu dengan pemain bagus dan layak tonton.

De Niro mengasah karakternya dengan sempurna, dia sangat karikatural sebagai Jack terutama gerakan tangannya saat mengucapkan "Im watching you" kepada Greg. Stiller juga menyuguhkan penampilan sangat bagus. Adegan saat dia setuju menjadi Godfocker sangat baik disampaikan. Kita bisa merasakan kecemasan dan mimpi buruk yang dialami Greg saat berkumpul bersama keluarga besarnya yang unik itu.

Tetapi ada juga adegan-adegan konyol yang justru menjadi titik rendah film ini. Misalnya lelucon yang melibatkan pencuci perut, obat disfungsi ereksi, dan beberapa lainnya yang cukup mengganggu.

Jika anda mengenal keluarga yang tidak akur satu sama lain, suruh mereka menonton Little Fockers.

Sutradara : Paul Weitz
Skenario : John Hamburg, Larry Stuckey
Pemain : Ben Stiller, Teri Polo, Robert De Niro, Owen Wilson, Dustin Hoffman, Barbra Streisand, Jessica Alba

sumber: http://www.urbancinefile.com.au/home/view.asp?a=17490&s=Reviews

useful link:
jual tas laptop ransel murah online

No comments:

Post a Comment