Contoh Resensi Film yang Bagus

contoh resensi film
Contoh resensi film, sebenarnya bagaimana sih contoh resensi film itu? Sebelumnya perlu diketahui mengenai apa itu resensi film. Resensi film adalah sebuah ulasan mengenai sebuah film yang mengupas habis semua yang ada di sebuah film. Resensi sangat bermanfaat sebagai panduan sebelum menonton sebuah film. Dengan demikian, calon penonton bisa menerka kualitas sebuah film sebelum mereka menontonnya.

Bagaimana sih contoh resensi film yang bagus itu? Sebuah resensi film sebaiknya memuat unsur-unsur berikut:

Ada informasi dasar tentang film yang bersangkutan. Ini termasuk nama sutradara, nama aktor, nama penulis skenario, genre film, dan juga tahun rilisnya.
Ada analisa mengenai komponen-komponen dalam film. Ini termasuk gaya penyutradaraan, lighting, kamera, akting pemain, dan lain-lain.
Ada pendapat sang penulis resensi film tentang film itu secara keseluruhan. Hal ini bersifat sangat subyektif karena dipengaruhi juga faktor selera sang penulis.

Blog Resensi Film Bagus menyuguhkan resensi film-film terbaik sebagai panduan sebelum menonton film. Contoh resensi film yang baik rasanya bisa ditemui di sini :) Atau mungkin kamu lagi cari contoh resensi film laskar pelangi? Jelajahi saja terus.

Useful Links:
Jual Tas Laptop Online Lucu 

No comments:

Post a Comment