RED, Saat Veteran Tidak Bisa Berbuat Banyak

 Memproduksi RED pastilah terdengar sebagai ide yang bagus pada waktu itu. Semua elemen yang dibutuhkan untuk film action yang bagus tersedia. Sumber cerita dari novel grafis yang bagus, digabung dengan plot bekas agen operasi CIA dan cast kelas satu yang sedang mencapai masa keemasan.

Ternyata film ini malah menyajikan humor yang ganjil, plot yang setengah matang, dan adegan action yang generik. Semuanya membuat RED menjadi tidak terlalu menyenangkan untuk ditonton. Jika jalan ceritanya dibuat lebih masuk akal dan humornya lebih banyak, pastilah film ini akan lebih baik. Erich dan Jon Hoeber menulis script yang biasa saja dan terkadang terputus.
Bruce Willis bermain sebagai Frank, mentan agen black-ops yang hidupnya sangat membosankan sehingga kegiatan penting yang dia miliki adalah melakukan SLJJ untuk menanyakan cek pensiunnya. Dalam telponnya itu dia selalu berbicara dengan Sarah (Mary-Louise Parker), seorang clerk yang enak diajak berbicara. Saat Frank diburu oleh serombongan pembunuh, Sarah ikut membantu Frank terutama saat Frank mengumpulkan lagi rekan-rekannya dulu. Mereka semua diburu pembunuh dan Frank dkk mencoba mencari tahu alasannya.

Teman-teman Frank meliputi Joe (Morgan Freeman) yang menghuni panti jompo, dan Marvin (John Malkovich) yang menjadi paranoid karena terlalu banyak menjadi subyek eksperimen LSD. Victoria (Helen Mirren) yang di masa tuanya hanya sibuk mengurusi bunga kembali ikut beraksi.

Yang mengejar mereka adalah agen operasi CIA yang ambisius (Karl Urban) dan bosnya yang bertangan dingin (Rebecca Pidgeon). Ernest Borgnine tampil mengesankan sebagai petugas administrasi yang ramah.

Adegan-adegan aksi yang ditampilkan tidak terlalu menegangkan dan juga tidak orisinal, kecuali adegan tembak-menembak dengan wanita setengah baya yang lebih pantas menjadi ibu rumah tangga. Willis melakukan kembali gerakan-gerakan yang dia lakukan di film-film Die Hard, sementara Mirren dan Freeman menebarkan pesona yang memang mereka miliki secara natural.

Secara umum, RED bukanlah film yang akan selalu dikenang.

Sutradara : Robert Schwentke
Skenario : Jon Hoeber, Erich Hoeber
Pemain : Bruce Willis, Mary-Louise Parker, Morgan Freeman, John Malkovich, Helen Mirren, Karl Urban, Rebecca Pidgeon, Ernest Borgnine

Download Wallpaper RED Pastikan kamu like Facebook kami. So, kamu tidak akan melewatkan update dan resensi baru dari kami.
thumbnail
Judul: RED, Saat Veteran Tidak Bisa Berbuat Banyak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Action :

6 comments:

  1. Film ini keknya bagus... heuumm.. ntar sy cari DVD-nya kalo sdh ada..

    Dan Menjawab pertanyaanmu.. ?

    ow..itu tinggal diatur di Pengaturan> Format > di Tampilkan sebanyak mungkin isi dg 1 Posting.... nanti otomatis di halaman blog akan tampil 1 hal penuh postingnya...

    kalo mau nampilin arsip perkategori hanya judulnya saja itu sdh byk yg bahas di blogger.. tapi sobat mesti nambahin widget ini secara manual..alias utak-atik script HTML..ntar kalo sy ad byk waktu luang mudah2an bisa sy bahas (bantu).. ^_^

    btw

    gw sdh FOLLOW ats nama WONG ..Link blogmu jg sdh terpasang silahkan di cek di blogroll abjad R... ngantian ya..

    ReplyDelete
  2. Informasi keren nih bisa jadi tambahan ilmu dan pengetahuan sebelum menonton makasih gan informasinya semoga kedepannya makin sukses amin. di tunggu postingan berikutnya. mari mengenal keindahan alam pariwisata lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. @lombok:makasih udah mampir. senang kalo bisa membantu...:)

    ReplyDelete
  4. Ayo smuanya nonton ni film..
    sumpah keren bgt,
    action, komedi, dan drama nya pas. mantep dah,

    ReplyDelete
  5. I love this movie...
    2x nonton tetep ga bikin bosen, masih mau nonton lagi...

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz