The Other Guys

Kesalahan fatal yang dibuat oleh Terry Hoitz (Mark Wahlberg) di masa lalu saat bertugas (dia menembak Derek Jeter, seorang bintang baseball) dan keengganan Allan Gamble (Will Ferrel) untuk bertugas di lapangan membuat keduanya harus menerima nasib menjadi The Other Guys (orang biasa atau pecundang) di kepolisian New York. Kepolisian New York yang malu lalu menugaskan merka untuk melakukan pekerjaan adminstrasi bagi dua orang polisi hebat, Danson (Dwayne "The Rock" Johnson) dan Highsmith (Samuel L. Jackson).
Hoitz dan Johnson lantas "terpaksa" menggantikan Danson dan Highsmith saat harus melakukan investigasi atas seorang pengusaha, David Ershon (Steve Coogan). Di sinilah mereka berusaha membuktikan kalo mereka bukan sekedar The Other Guys.

Will Ferrel, yang pernah gagal dalam Land of The Lost, kali ini menebus kegagalannya itu. Dia tampil sangat baik di The Other Guys dengan memberikan penampilan yang jenius. Kemitraannya bersama Mark Wahlberg pun sangat sempurna dengan chemistry yang terjalin tiada duanya. Wahlberg sendiri, di luar dugaan, tampil amat sangat lucu yang berbeda jauh dengan image keras dan dingin yang selama ini melekat dalam dirinya.

Sungguh, The Other Guys adalah sebuah film komedi yang tidak akan gagal membuat penontonnya terpingkal-pingkal. Adegan awal di mana Ferrel dan Wahlberg berdebat tentang siapa yang akan menang dalam pertarungan antara singa dan tuna membuktikan hal itu. Adegan ini ditulis dan ditampilkan dengan sangat baik sehingga sanggup menghadirkan kelucuan dengan logika yang aneh. Selain humor yang sarkatis dan segar, film ini juga menyuguhkan adegan laga, kejar-kejaran mobil, ledakan, serta pesan politik yang memprovokasi. Resensi Film Bagus sangat merekomendasikan The Other Guys karena film ini berpotensi menjadi film komedi terbaik tahun ini.

Sutradara : Adam McKay
Skenario : Adam McKay, Chris Henchy
Pemain : Will Ferrell, Mark Wahlberg, Samuel L. Jackson, Dwayne Johnson

Download Wallpaper The Other Guys

No comments:

Post a Comment