Paranormal Activity 2, Semakin Menakutkan

Sangat jarang terjadi sebuah sekuel film horor lebih sukses (baca: lebih menakutkan) daripada film pendahulunya. Paranormal Activity 2 mampu melakukannya. Film ini menampilkan lebih banyak korban dan lebih menyeramkan daripada film terdahulu.

Seperti film pertama, Paranormal Activity 2 menghadirkan teror yang tak henti-henti, yang berpusat pada Katie (Katie Featherston) dan Micah (Micah Sloat), pasangan muda yang di rumahnya terjadi peristiwa-peristiwa aneh dan mengerikan. Selain
pasangan tadi, cerita juga berputar pada kejadian supranatural yang terjadi pada saudara Katie, Kristi (Sprague Grayden), suaminya Daniel (Brian Boland), Ali (Molly Ephraim), dan bayi bernama Hunter. Bahkan anjing peliharaan keluarga juga mengalami kejadian supranatural.

Penampilan yang natural dan meyakinkan dari semua pemeran - bahkan anjingnya pun bermain baik - membuat film ini tampil hidup. Kejadian-kejadian aneh yang ditampilkan sanggup menegaskan bahwa ini benar-benar film horor.

Seperti pendahulunya, Paranormal Activity 2 adalah sebuah film low tech dengan budget rendah. Digarap lebih mulus dibanding film pertama, adegan mengerikan dihadirkan secara berkelanjutan hingga 15 menit terakhir saat film mulai menjadi terburu-buru untuk mencapai klimaks yang ternyata kurang begitu menggigit.

Paranormal Acitivity 2 juga didominasi oleh pengambilan gambar secara handheld yang nampaknya menjadi ciri khas film-film indie. Secara umum, film ini tidak akan mengecewakan para fans fanatik.

Sutradara : Tod Williams
Skenario : Michael R. Perry, Christopher B. Landon, Tom Pabst  
Pemain : Katie Featherston, Micah Sloat, Molly Ephraim

http://www.usatoday.com/life/movies/reviews/2010-10-22-paranormal22_ST_N.htm?csp=IMDBreviews

No comments:

Post a Comment