Piranha, Ketegangan Di Tengah Danau Victoria

Piranha tidak akan dikenang sebagai sebuah film yang pantas mendapatkan penghargaan, tetapi jika anda mencari sebuah film yang bisa menceriakan akhir pekan anda maka ini adalah pilihan yang bagus. Piranha 3D adalah film yang bermandikan darah dengan sajian perempuan-perempuan seksi yang akan membuat pria manapun membelalakkan matanya. Tapi jika anda tidak tahan terhadap darah dan adegan yang agak menjijikkan, maka tontonlah film animasi atau komedi romantis (sudah jelas, kan?).
Danau Victoria adalah tujuan favorit bagi para mahasiswa yang ingin menhabiskan masa-masa spring break. Elizabeth Shue berperan sebagai sheriff setempat bernama Julia. Anaknya Jake (Steven R. McQuenn) terpaksa menghabiskan liburan dengan menjaga adik-adiknya. Jake lalu bertemu dengan pembuat film "dewasa" Derrick Jones (Jerry O'Connell). Derick menawari Jake sebuah pekerjaan yang sulit ditolak - menjadi tour guide bagi Derrick dan gadis-gadis hot yang bermain dalam filmnya. Sedikit pun mereka tidak tahu bahwa mereka menuju kawasan danau yang dipenuhi piranha ganas yang tidak mengizinkan siapapun pulang dalam keadaan utuh.

Jika anda penggemar horor, maka anda akan menikmati scenes yang ada walaupun plot yang disajikan sangat textbook. Efek gila-gilaan yang ditampilkan cukup membuat kita menyunggingkan senyum di bibir. Tensi yang dibangun memuncak dengan terjadinya kematian massal di tengah-tengah kontes wet t-shirt.

Ada beberapa cameo yang cukup bagus: Richard Dreyfuss, Christopher Lloyd, dan Eli Roth adalah diantaranya. Jangan terlalu berharap pada akting para pemain di film ini. Juga jangan terlalu serius saat menonton, maka anda akan bisa menikmati Piranha.

Sutradara : Alexandre Aja
Skenario : Pete Goldfinger, Josh Stolberg
Pemain : Elizabeth Shue, Steven R. McQuenn, Jerry O'Connell

Download Wallpaper Piranha

No comments:

Post a Comment