The Expendables

Ekspektasi para penggemar film action terhadap film ini amatlah tinggi. Itu juga dirasakan oleh Resensi Film Bagus mengingat banyaknya bintang film laga yang ambil bagian dalam The Expendables (Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts). Bisa dibilang, inilah film laga dengan line ups terbaik yang pernah ada. Ternyata, film ini bisa memenuhi ekspektasi tadi karena sanggup meramu berbagai elemen yang ada. Kekerasan beroktan tinggi,   adegan  bom  yang
bagus, komedi yang lucu, pokoknya semua adegan khas film action ada di film ini. Sebagai sutradara, Sylvester Stallone sangat berhasil meracik adegan kekerasan penuh darah dengan kadar yang tepat tanpa harus menjadi konyol.
Plot cerita yang disuguhkan tidaklah terlalu orisinal, tetapi memang bukan itu yang "dijual" oleh Stallone lewat The Expendables ini. Para pemain, tanpa diragukan, tampil fantastik. Mereka bermain tanpa mengedepankan ego, sangat akrab, dan saling menjaga satu sama lain adalah sebuah prioritas. Stallone patut mendapat pujian karena membawa mereka semua bekerja sama dengan baik.

The Expendables adalah jenis film yang akan membuat anda melekat di kursi penonton dan tidak ingin kehilangan sebuah adegan pun. Anda akan terpukau, tertawa, dan merasakan adrenalin anda terpompa hingga batas maksimum karena adegan laga yang lebih banyak dibanding Rambo atau Rocky. Jika anda mengaku sebagai penggemar sejati film action (tetapi tidak memiliki kelainan jantung ataupun masih di bawah umur), maka Resensi Film Bagus merekomendasikan anda untuk menonton The Expendables. IMDB sendiri memberi rating 7.0/10.

Sutradara : Sylvester Stallone
Skenario :  Sylvester Stallone, Dave Callaham
Pemain : Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts

Download Wallpaper The Expendables

2 comments:

  1. Harusnya tambah satu lagi pemain action Holywood asal Madura.... Cak Norris

    ReplyDelete
  2. iya bener.hehehe....bisa aja..thanks dah mampir!

    ReplyDelete