The Presence, Supranatural Dari Hollywood

Rasanya Resensi Film Bagus belum pernah melihat sebuah "cerita hantu" yang menggunakan device seperti dalam The Presence. Device apakah itu? Silakan saksikan sendiri filmnya. Walaupun terasa lucu saat pertama melihatnya, tetapi film ini berkembang semakin menakutkan.

Difilmkan di Oregon, sinematografi yang indah menjadi sebuah karakter yang lain dalam The Presence. Music score yang khas film hantu sukses "menyiapkan" mood
penonton sejak awal film. Shot pembuka film menunjukkan pondok terpencil di sebuah pulau di tengah danau. Adegan yang hening ini terlihat bagus dan menyenangkan.

Mira Sorvino memerankan seorang wanita yang menyepi ke pondok keluarganya untuk menulis dan merefleksikan diri. Tetapi, walaupun tunangannya belum datang, dia menyadari bahwa dia tidak sendiri. Ada sesuatu yang aneh di pondok itu yang mempengaruhi dirinya. Trauma masa lalu juga menghantui dirinya. Sebuah pertolongan supranatural memeberinya harapan untuk mengatasi ketakutannya.

The Presence sangat pas untuk anda yang menyukai film-film berbau supranatural, mistik, gaib, atau apapun namanya. Hanya, tolong jangan bandingkan dengan film-film sejenis produksi negeri sendiri....

Sutradara : Tom Provost
Skenario : Tom Provost
Pemain : Mira Sorvino, Shane West, Justin Kirk

No comments:

Post a Comment