The Sorcerer's Apprentice

Mungkin anda sudah pernah membaca resensi film The Sorcerer's Apprentice di tempat lain yang membuat anda menganggap film ini bukanlah film yang bagus. Well, mereka tidak sepenuhnya salah tetapi Resensi Film Bagus mencoba memberikan sebuah pandangan baru.

The Sorcerer's Apprentice adalah sebuah film hiburan yang "enteng" dan tidak dimaksudkan untuk membuat penonton mengernyitkan dahi sepanjang film. Jika anda menyukai The Mummy, National Treasure, atau Lake Placid, maka tidak sulit untuk menyukai The Sorcerer's Apprentice.
Nicholas Cage bermain sangat baik di film ini. Dia membuat pakaian kulit yang dipakainya terlihat sangat bagus dan mengingatkan kita pada Ghost Rider. Dia pun bisa membangun chemistry yang kuat dengan Baruchel. Alfred Molina juga sangat terlihat menikmati perannya sebagai villain yang enjoyable.

Hal-hal lain yang menonjol dari film ini adalah tempo yang terjaga dan beberapa scene yang cukup bisa membuat kita tertawa (meskipun tidak terbahak-bahak). Efek khusus yang digunakan dalam adegan sihir terlihat masuk akal dan tidak terkesan mengada-ada. Patut digarisbawahi adalah adegan penyihir yang tidak klasik layaknya Harry Potter yang mengibaskan tongkat sihir.

Memang, siapapun setuju bahwa The Sorcerer's Apprentice tidak akan menjadi film klasik serta memiliki kekurangan di sana-sini. Bagaimanapun, ini adalah sebuah film hiburan yang sangat cocok untuk disaksikan oleh seluruh keluarga dalam acara makan bersama yang santai. Maka, undanglah teman-teman atau keluarga anda serta siapkan makanan ringan sebelum menonton film ini.

Sutradara : Jon Turteltaub
Skenario : Lawrence Konner, Mark Rosenthal
Pemain : Nicolas Cage, Jay Baruchel, Alfred Molina

Download Wallpaper The Sorcerer's Apprentice

No comments:

Post a Comment