Cop Out, Not Wanted

Cop Out penuh dengan kata-kata makian kotor tetapi tidak lucu, penuh dengan peluru tetapi tidak menarik, dan tidak ada chemistry antara dua orang pemeran utama. Kekurangan-kekurangan ini terutama disebabkan oleh kualitas skenario yang ditulis 2 bersaudara Robb dan Mark Cullen. Penyutradaraannya juga tidak fokus serta membutuhkan proses editing yang ketat.
Bruce Willis terlihat tidak terlalu berusaha memerankan detektif NYPD Jimmy Monroe, yang selama 9 tahun berpartner dengan Paul Hodges (Tracy Morgan). Morgan adalah sosok menjengkelkan yang selalu overacting sehingga membuat pasangan ini nampak agak komikal. Secara keseluruhan, cerita film ini dirancang dengan buruk dan berbelit-belit. Adegan-adegannya berlarut-larut dan karakter-karakternya (terutama si penjahat) terlihat terlalu karikatural. Ada kesan sutradara Kevin Smith bingung menentukan konsep film ini. Apakah film ringan tentang sepasang polisi atau film berat yang serius?

Yang patut dicatat adalah penampilan Seann William Scott yang berhasil menjadi scene stealer dengan kemampuan bela diri yang bagus dan kebiasaan meniru mimik orang lain yang sedang berbicara.

Pencurian kartu baseball langka yang melibatkan gang Meksiko menjadi inti dari cerita Cop Out. Para anggota gang digambarkan secara stereotipikal, begitu juga korban penculikan (Ana de la Reguera) yang tidak bisa berbahasa Inggris, sering berkedip tanpa alasan jelas, dan berulang kali mengucapkan "Hi" pada waktu yang tidak tepat. Apakah ini dimaksudkan sebagai humor?

Sutradara : Kevin Smith
Skenario : Robb dan Mark Cullen
Pemain : Bruce Willis, Tracy Morgan, Ana de la Reguera, Seann William Scott

Download Wallpaper Cop Out

2 comments:

  1. I disagee with you. They were so funny!

    ReplyDelete
  2. baru saja saya ketawa waktu masih adegan awal awal, nggak setuju, lucu kok

    ReplyDelete