Thor: The Dark World, Cukup Nonton Sekali

Sinopsis Film Thor: The Dark World
Jika kamu berusia 13 tahun, maka kamu pasti ingin menonton film Thor: The Dark World lagi dan lagi. Sebagian karena efek yang keren, aksi menarik, senjata yang terlihat bagus, dan sebagainya. Jika kamu sudah dewasa, mungkin hal sebaliknya yang akan terjadi. Sulit memahami cerita film ini, siapa melawan siapa, apa yang sedang terjadi, dan manakah jagoannya?

Semua yang bermain tampil sangat bagus dalam konteks penampilan di sebuah panggung live. Kecuali Odin (Anthony Hopkins), Loki (Tom Hiddleston), dan Jane (Natalie Portman), semuanya berbicara secara formal - mungkin untuk memberi kesan budaya yang berbeda dengan yang kita kenal selama ini. Dan jangan lupakan Darcy (Kat Jennings) yang lucu dan mencerahkan tiap scene yang melibatkan dia. Juga penampilan tak terlupakan nan memberikan kesan baru dari Stellan Skarsgard yang memerankan seorang ilmuwan gila yang terkadang tampil telanjang.

Kostum yang dipakai nampaknya menggunakan referensi makhluk-makhluk buas nan mistikal. Banyak sekali tanduk besar, ekspresi wajah menggeram dan tatapan mata yang amat tajam. Film ini merupakan kombinasi aneh dari ritual primitif dan fantasi ruang angkasa; beberapa senjata yang dipakai adalah pedang tajam sementara beberapa lainnya adalah senjata laser. Tapi ini adalah dunia komik, dunia yang Marvels banget. Di dunia macam ini, tak semuanya harus masuk akal atau menurut pada aturan-aturan standar yang kita tahu.

Satu hal yang bagus dari penyutradaraan Alan Taylor adalah humor yang membumbui sepanjang film dengan cara yang kekanak-kanakan, membuat kita terlena dan rileks sebentar sebelum dihantam oleh aksi laga yang berputar, menghancurkan, dan mematikan di antara bebatuan, gunung, dan gedung tinggi. Make up dan special effect patut diacungi 2 jempol, berpeluang untuk setidaknya masuk nominasi penghargaan.
Resensi Thor: The Dark World di atas jelas menunjukkan bahwa film ini digarap serius dan dengan cara yang tidak mudah. Sesuatu yang Resensi Film Bagus sangat hargai walaupun tetap tidak tergerak untuk menontonnya lagi.

Sutradara: Alan Taylor
Penulis: Christopher Yost, Christopher Markus, Stephen McFeely, Don Payne, Robert Rodat
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins

Useful Link:
Harga Tas Laptop Wanita 

1 comment:

  1. visit juga review-review kerennya disini ya http://dokterfilm.blogspot.com/ hhehe sorry for promote, tugas kampus soalnya O:) Thank you for visiting, download the movie, and leaving comments nya ya :)

    ReplyDelete